Logo

Dirut BaBe : Keberhasilan Organisasi Didukung SDM Handal dan Berdedikasi Tinggi

Bengkulu – Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu (BaBe), Agusalim menyebut Keberhasilan sebuah organisasi didukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang memiliki dedikasi tinggi dan handal.

Dia mengatakan ajang Bengkulu Excellence Award 2019 merupakan apresiasi dari manajemen terhadap karyawan BaBe yang memiliki dedikasi tinggi.

“Ajang ini juga bentuk pembinaan SDM karyawan untuk tetap terus bekerja profesional, agar Bank Bengkulu terus maju dan tangguh,” kata Agusalim
Jumat malam (14/9/19).

Untuk itu, dia berharap semua karyawan, baik Anak Cabang atau Cabang untuk tetap berkarya dan berinovasi.

“Ajang Bengkulu Excellence Award, ini dapat dijadikan semangat serta indikator untuk menilai kinerja sehingga selalu dapat meningkatkan kinerja karyawan,” tandasnya

Sementara Kepala Biro Perekonomian Dan SDM Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu Ansori Tawakal mengatakan untuk bersaing dengan Bank konvensional dan agar terus maju dan tangguh tentu harus didukung SDM yang berintegritas, profesional dan mumpuni. Serta berinovasi demi memajukan perusahaan milik daerah tersebut.

“Pemerintah Provinsi Bengkulu sangat mengapresiasi kinerja Bank Bengkulu yang semakin baik dan besar. Ini tidak terlepas dari usaha setiap jajaran Direksi, manajemen serta karyawan karyawati Bank Bengkulu,” ungkap Ansori Tawakal.

Baca juga : Banyak Tentara di Opening Bengkulu Excellence Award BaBe

Bengkulu Excellence Award 2019 merupakan komitmen manajemen Bank Bengkulu dalam mengapresiasi kinerja karyawan.

Penghargaan ini akan diberikan kepada karyawan yang memiliki loyalitas, kinerja serta  prestasi yang sangat baik.

“Untuk itu diharapkan kepada seluruh karyawan untuk tetap bekerja dan berinovasi dalam mendukung Bank Bengkulu lebih baik dan semakin besar,” tandasnya.

Bengkulu Excellence Award ini diberikan kepada 48 orang karyawan terbaik di tahun 2019, dengan 12 nominasi. Penilaian telah melalui proses tahapan seleksi yang panjang. Penilaian berjalan ketat untuk mencari yang terbaik.

Reporter : Yudi Arisandi