Bukan dari Pacar, Pria Ini Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Wakil Walikota

BENGKULU – Momen ulang tahun biasanya identik dengan kejutan dari orang-orang tersayang. Bisa dari pacar, keluarga, sahabat, teman nongkrong dan lain-lain.

Kejutan-kejutan yang diimpikan oleh setiap orang, kejutan berupa hadiah, ucapan, doa dan masih banyak lagi dari orang-orang tercinta. Kebiasaan itu terus berulang disetiap tahun dan sepertinya sudah menjadi tradisi dikalangan setiap orang.

Bahkan kemungkinan besar ada yang sampai merasa tidak dihargai kalau saja ulang tahunnya dilupakan begitu saja. Ketika tidak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun atau memberikan kado. Bahkan merasa seperti hidup sendiri.

Nah berbeda dengan salah satu warga jalan Cimanuk, Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, yakni Fadel.

Di momen hari ulang tahunnya yang ke 17 ini, Fadel merasa bahagia tak terduga. Bahkan tak bisa berkata-kata. Sebab, dia malah mendapat kejutan dari Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi.

“Sangat senang nian dikasih surprise dari wakil walikota Bengkulu. Tidak menyangka saja,” ungkap Fadel, Senin (12/12) sore.

Kejutan yang diberikan kepada Fadel berupa kue ulang tahun, jaket, dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengatakan, hal tersebut merupakan program Pemerintah Kota Bengkulu untuk membahagiakan warga kota berkerja sama dengan Dukcapil Kota Bengkulu.

“Kita punya program membahagiakan warga kota. Jadi Dukcapil banyak sekali terobosannya. Diantaranya kita ada program pembuatan akte kematian bagi yang berduka, yang menikah langsung kita buatkan KTP yang baru, dan yang berusia 17 tahun kita langsung buatkan KTP serta kita kasih hadiah,” ujar Dedy Wahyudi.

Baca Juga
Tinggalkan komen