Logo

Bejat!! Panti Asuhan Dibobol, Makanan Anak Panti Dicuri

KOTA BENGKULU – Polisi langsung melakukan penyelidikan terkait aksi pembobolan di Panti Asuhan Mutiara Bangsa, di Hibrida Ujung Kota bengkulu pada Minggu (22/5) dinihari. Pencuri tersebut berhasil menggasak lima belas karung beras dalam gudang logistik panti asuhan saat panti dalam kondisi kosong.

Pengurus panti, Siti Fatimah mengatakan, pelaku tersebut masuk melalui pintu samping bantuan yang tembus ke bagian belakang, kemudian menjebol pintu gudang logistik. Peristiwa itu terjadi saat mereka pegi dan panti dalam kondisi kosong.

“Masuknya lewat pintu samping ini, trus masuk dan bobol pintu gudang, yang dimaling beras 15 karung, mie instan satu dus. Itu makanan untuk anak-anak sini,” urai Fatimah, Jumat (28/5/2021).

Aksi pencurian itu diketahui saat Siti dan dan sejumlah anak panti kembali ke rumah. Mereka terkejut mengetahui pintu gudang logistik sudah terbuka dengan cara paksa. Saat diperiksa diketahui 9 karung beras berukutan 20 kg, 3 karung 10 kg dan 3 karung berukuran 5 kg serta 1 dus mie instant raib.

Siti menduga pelaku lebih dari satu orang. Saat ini peristiwa tersebut telah dilaporkan ke Polsesk Selebar, Kota Bengkulu. (ril)