62 Tahfidz Rumah Quran Nusantara Diwisuda

62 Tahfidz Rumah Quran Nusantara Diwisuda

62 Tahfidz Rumah Quran Nusantara Diwisuda. MC

BENGKULU – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri sekaligus membuka secara resmi Wisuda Tahfidz Rumah Quran Nusantara (RQN) 2022, di Hotel kawasan Pantai Panjang Bengkulu, Sabtu (17/12).

Acara ini dihadiri Ketua RQN Provinsi Bengkulu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Majelis Taklim serta 62 orang Wisudawati Tahfidz Quran.

Gubernur Rohidin menyampaiakan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas diselenggarkannya kegiatan Wisuda Tahfidz Quran tersebut. Menurutnya, sebagai orang muslim itu memiliki kewajiban pada diri masing-masing untuk membaca Quran, memahami, mengamalkan, mengajarinya dan menjaganya.

“Komitmen untuk menjaga Al-Quran itu dengan cara membacanya. Dalam kita mempelajari maupun mengamalkan dan menghafal Al-Quran itu harus dengan tahapan-tahapannya dan tidak asalan saja,” ingatnya.

Lanjutnya, tujuan tetinggi dalam hidup itu ketenangan dan penuh berkah. Untuk mendapatkan posisi itu harus ada dalam bimbingan Al-Quran karena Al-Quran mampu membimbing orang menuju hidup penuh berkah.

“Saya ucapkan selamat kepada ibu ibu hebat yang tiada hentinya mempelajari, mengamalkan dan menghafal Al-Quran. Semoga berkah dan ridho dari Allah SWT akan selalu menyertai perjalanan hidup kita bersama,” demikian Gubernur Rohidin.

Pada kesempatan itu, Gubernur Rohidin menyerahkan sertifikat Wisuda Quran Ibu kepada peserta yang berhasil menghafal 6 JUZ Al-Quran.

Baca Juga
Tinggalkan komen