Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Tuai Pujian Lewat Film Hopeless, Berikut Profil Rapper BIBI

BIBI

Baru-baru ini Rapper BIBI menjadi perbincangan di kalangan warganet Korea Selatan. Ia berhasil memukau lewat debut aktingnya di film Hopeless.

Hopeless adalah film terbaru asal Korea Selatan yang bergenre drama kriminal. Dan akan segera tayang di Indonesia pada Rabu, 25 Oktober 2023 mendatang.

Di film Hopeless, BIBI termasuk salah satu dari tiga pemeran utama. Ia memerankan tokoh Ha Ya dan akan beradu akting dengan aktor senior Song Joong Ki sebagai Chi Geon.

Gadis cantik ini merupakan seorang seniman yang tak hanya bersinar di karier musiknya, tetapi juga layak melebarkan sayap ke dunia akting.

BIBI atau Kim Hyung Seo adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik yang berasal dari Ulsan, Korea Selatan. Ia dikenal dengan singlenya yang berjudul Pado, Animal Farm, Sweer Sorrow of Mother dan lain sebagainya.

Ia melakoni debutnya pada 15 Mei 2019 yang sebelumnya menjadi penyanyi seperti sekarang, ia pernah mengikuti acara The Fan atas rekomendasi Tiger JK dan Yoonmirae.

Setelah berhasil menembus final, ia harus menerima kekalahan di episode terakhir dari Car, the Garden. Tak berselang lama, BIBI melakoni debut dengan single ‘Binu’. Ia menjadi penyanyi di bawah agensi Feel GHood Music.

Artis berusia 25 tahun ini juga sering tampil dengan kemampuan bernyanyinya di beberapa episode program reality show Korea Selatan bernama The Fan.

Kim Hyeong Seo atau BIBI memulai debut aktingnya pada film Whispering Corridors 6: The Humming sebagai Noh Eun Hee muda. Kemudian film-film lainnya sebagai peran pendukung, seperti Phantom dan film dokumenter J-Hope in The Box

Popularitasnya yang dimilikinya makin meningkat ketika beradu peran dengan Song Joong Ki. Nama BIBI makin mendapat pujian warganet dengan peran memukaunya sebagai Ha Yan.

Baca Juga
Tinggalkan komen