Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Sinopsis Film The Super Mario Bros Movie yang Sedang Tayang di Bioskop

The Super Mario Bros Movie merupakan film yang diadaptasi dari game dengan judul sama, merupakan Garapan dari sutradara Aaeon Horvath dan Michael Jelenic menceritakan petualang seru seorang tukang ledeng.

Film karya rumah produksi Illumination Entertainment bekerja sama dengan Nintendo, menceritakan seorang tukang ledeng bernama Mario yang ingin menyelamatkan temannya bernama Luigi.

Kisah ini berawal saat Mario dan sahabatnya itu sedang bekerja untuk memperbaiki saluran air, namun mereka justru terperangkap ke dalam pipa misterius. Sehingga mereka terbawa ke dunia baru dan itulah awal mula petualangan mereka.

Selama perjalanan tersebut Luigi hilang akibat diculik oleh raja bernama Koopas, Mario pun berusaha mencari keberadaan kawannya itu dengan bantuan Toad.

Toad sendiri merupakan penduduk kerajaan jamur, dalam misi menyelamatkan Luigi Ia bertemu bersama Putri dan Donkey Kong pun melewati berbagai rintangan. Lantas apakah Mario dan temannya berhasil menyelamatkan Luigi?

Film yang berdurasi 92 menit ini rupanya diperankan oleh pengisi suara seperti Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Charlie Day, Jack Black, Keegan-Michael Key dan Seth Rogen. Bagaimana apa anda sudah menontonnya?

Baca Juga
Tinggalkan komen