Logo
Dempo Xler

Sinopsis Drama Korea Strong Girl Nam Soon, Tiga Wanita Memiliki Kekuatan Super

Sinopsis Drama Korea Strong Girl Nam Soon, Tiga Wanita Memiliki Kekuatan Super

Kabar gembira untuk kalian pecinta drama Korea, baru saja rilis kemarin (7/10) drama terbaru Strong Girl Nam Soon. Drama tersebut merupakan spin-off dari K-drama terkenal berjudul “Strong Girl Bong Soon” yang tayang di tahun 2017 silam

Drama korea Strong Girl Nam Soon disutradarai oleh Kim Jeong-sik, dan di tulis oleh Baek Mi-Kyeong, dan Merupakan drama supernatural-aksi, dan dapat kalian tonton di Netflix dan JTBC.

Drama korea Strong Girl Nam Soon menceritakan tentang kisah Nam Soon yang hilang di luar negeri saat masih kecil. Namun, ketika ia dewasa gadis tersebut mencari keberadaan sang ibu di Gangnam, Seoul.

Ternyata, setelah ia menemui seorang wanita yang kaya raya, Geum Joo adalah sosok ibu yang selama ini juga mencari keberadaan sang putrinya. Selain itu, Nam Soon juga memiliki seorang nenek bernama Gil Joong Gan. Mereka bertiga adalah keluarga yang memiliki kekuatan layaknya manusia super.

Entah bagaimana, Kang Nam-Soon, ibunya Hwang Geum-Joo dan neneknya Gil Joong-Gan, mereka terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam.

Di samping itu, ada seorang detektif bernama Kang Hee-Sik (Ong Seong-Wu) mulai bekerja dengan 3 wanita dalam kasus narkoba. Namun,Kang Nam-Soon juga menjadi tertarik pada Detektif Kang Hee-Sik.

Drakor Strong Girl Nam Soon tidak hanya berjanji untuk menyelesaikan semua kejahatan di distrik Gangnam saja, tetapi juga berfokus pada situasi yang lucu, membuat kalian terhibur sepanjang waktu. Kalian juga bisa menikmati keseruan yang ditimbulkan dari drama ini ketika seorang manusia menunjukkan kemampuan manusia super.