Sejumlah Bencana yang Terjadi di Provinsi Bengkulu 7 Oktober 2022

BPBD Provinsi Bengkulu

BENGKULU – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bengkulu merilis sejumlah titik bencana yang terjadi di Provinsi Bengkulu. Informasi terakhir, satu orang warga Rejang Lebong meninggal dunia.

Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bengkulu, Jaduliwan mengatakan, sejauh ini sejumlah titik bencana seperti tanah longsor dan banjir di beberapa daerah telah mereda.

Berikut perkembangan terakhir lokasi bencana di Provinsi Bengkulu

Kaur

Tanah Longsor di Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah saat ini telah dibersihkan. Kendaraan telah diperbolehkan untuk melintas namun kondisi jalan masih licin. Pengendara diimbau untuk berhati-hati.
Jalan di Desa Bunga Melur Kecamatan Semindang Gumai menuju Kecamatan Kinal Kaur sudah bisa dilewati kendaraan.

Kota Bengkulu

Sejumlah wilayah yang tergenang banjir di Kota Bengkulu telah mengering. BPBD juga telah meninjau lokasi kebakaran dan banjir di Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu.

Kebakaran sebelumnya menimpa tiga rumah warga tidak mampu. Pemerintah Provinsi Bengkulu telah menyalurkan bantuan ke lokasi tersebut.

Lebong

Tanah longsor di jalan alternatif menuju Desa Embong Kecamatan Uramjaya Kabupaten Lebong untuk sementara belum bisa dilewati.

Rejang Lebong

BPBD Rejang Lebong melaporkan satu orang warga atas nama Nilawati (60) bersama cucunya terseret arus sungai di Desa Belumai 1 Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (6/10/2022). Nilawati ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga
Tinggalkan komen