Logo

Polres Kaur Razia Pelajar Saat Jam Sekolah

Kaur – Kepolisian Resort (Polres) Kaur, Selasa, (25/02/20) mulai pukul 10.00.WIB menggelar razia bagi pelajar yang berkeliaran di saat jam sekolah berlangsung.

Razia yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Donald Sianturi ini pertama kali menyambangi Dan mengecek warung internet Maymay di depan lapangan merdeka Bintuhan.

Di lokasi ini petugas berhasil menemukan pelajar berinisial DS (15), NA (18), dan AA (17), masing-masing merupakan pelajar salah satu SMP dan SMA di Bintuhan.,

Kemudian patroli kembali dilanjutkan di tempat plays station (PS) milik Nudy Kurniawan di Desa Jembatan Dua, Kecamatan Kaur Selatan. Dan menemukan pelajar yang sedang bermain PS, masing-masing ANB (18) dan AJ (17) yang merupakan pelajar salah satu sekolah swasta di Bintuhan.

“Setelah kita berikan teguran lisan, para pelajar yang kedapatan bolos ini Kita serahkan kembali ke pihak sekolah,” ungkap Donald.

Selain para pelajar, pihaknya juga memberikan peringatan kepada pengusaha warnet dan PS untuk tidak menerima pelajar yang bermain di saat jam belajar sekolah.

Penulis : Darius
Editor :