Bengkulu News #KitoNian

Pemkab Seluma Siapkan 8 Ribu Dosis Vaksin di Peringatan HKN

SELUMA – Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar vaksinasi massal dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN). Tidak tanggung-tanggung, Pemkab Seluma menargetkan 8 ribu dosis vaksin tersedia untuk masyarakat.

Bupati Seluma, Erwin Octavian mengatakan, gelaran vaksinasi massal ini bertujuan untuk menggenjot capaian vaksinasi seluma yang saat ini belum memenuhi target.

“Ya kita memperingati HKN, kita gelar vaksinasi massal dengan target kita hari ini sebanyak 8 ribu dosis yang kita berikan kepada masyarakat,” kata Bupati Seluma Erwin Octavian, Kamis (11/11/21).

Erwin menambahkan, capaian vaksinasi di Seluma masih terbilang rendah. Hal ini menjadi catatan penting bagi pemerintah untuk terus menggeber vaksinasi.

“Kita sudah mendapatkan peringatan dari Gubernur Bengkulu, tentu peringatan tersebut akan dijadikan sebagai cambuk bagi Seluma untuk terus mempercepat progres vaksinasi,” ujar Erwin.

Erwin mengatakan akan menembus target 50 persen capaian vaksinasi di akhir November 2021. Target ini bersamaan dengan moment Kabupaten Seluma yang kini ditetapkan sebagai pusat penyelenggaraan HKN di Provinsi Bengkulu. (Adv)

Baca Juga
Tinggalkan komen