Logo

Meriah, Penutupan HUT  KODAM II Sriwijaya ke 71 dengan Festival Band

Pemberian penghargaan kepada the best player pada Festival bang HUT ke 71 Kodam II Sriwijaya

bengkulunews.co.id – Perayaan hari ulang tahun Kodam II Sriwijaya ke 71 resmi ditutup, Sabtu (7/1). Penutupan ini dimeriahkan dengan adanya Festival Band di lapangan Makorem 041 Gamas.

Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas Kolonel, Inf. Andi Muhammad yang diwakilkan oleh Kasrem 041/Gamas, Letnan Kolonel Mahfud Supriadi, secara resmi menutup rangkaaian HUT Kodam II/Swj ke-71 dengan memberikan penghargaan kepada semua juara.

Dlam pidatonya Kasrem mengatakan, festival band ini bertujuan untuk menggelorakan kembali semangat dan arti proklamasi kemerdekaan kepada seluruh masyarakat.

“Ini juga merupakan implementasi dari perayaan HUT Kodam II/Swj ke-71, yang mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, serta meningkatkan kebersamaan dan kerukunan antar semua elemen dan generasi penerus,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, manfaatkan momen seperti ini sebagai uji kemampuan dan latihan, guna lebih memantapkan kesiapan dalam menghadapi kejuaraan.

“Festival band ini juga merupakan kesempatan baik bagi peserta-peserta yang baru mengikuti kompetisi seperti ini, guna mencari pengalaman sebagai modal dan bakat dalam meningkatkan prestasi yang lebih baik dimasa mendatang,” pungkasnya.

Pemenang dalam acara Festival Band dalam rangka HUT Kodam II/Swj ke-71 yakni Sangka Bira Band (Sekayu Sumsel) juara I, juara II  Queen BEE dan juara III  I.C.U Band.(cw1)