Logo

Kasrem 041/Gamas Resmi Dilepas Danrem

Danrem 041 Gamas menyalami Kasrem saat acara pelepasan

Danrem 041 Gamas menyalami Kasrem saat acara pelepasan

bengkulunews.co.id – Komandan Korem (Danrem) 041/ Garuda Emas (Gamas), Kolonel Inf. Andi Muhammad secara resmi melepas Kasrem, Letnal Kolonel Kav M. Jaelani pada pelepasan kasrem 041/gamas digedung balai prajurit (24/10).

Acara tersebut harus dilaksanakan walaupun belum ada pengganti kasrem yang baru karena jabatan Letnal Kolonel Kav M. Jaelani yang baru sebagai Kasubdid Limas Bramed Bidang Media Center Puspen TNI harus segera ditempati untuk kebutuhan Orgas Mabes TNI.

Dalam sambutannya, Danrem mengucapkan terimah kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Jaelani atas loyalitas dan dedikasinya selama menjabat sebagai kasrem 041/gamas. Ucapan yang sama pun diucapkan untuk Istrinya,  ny. M. Jaelani atas kesetiannya mendampingi suami dalam menjalankan tugasnya.

Dalam kesempatan tersebut Jaelani mengucapkan permohonan maaf serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerja sama dan doa yang diberikan.

“ saya mengucapkan permohonan maaf sedalam-dalamnya mungkin selama saya tugas sebagai kasrem di korem 041/gamas ini terdapat banyak kesalahan dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan doa yang diberikan oleh semua pihak selama ini,” katanya.

Pada acara puncak, Danrem beserta para dandim memberikan kenang-kenganan kepada M. Jaelani, dengan harapan tali silaturahmi tidak terputus sampai disini. (cw1)