Karateka Bengkulu Raih 15 Medali di Kejurnas Piala Menpora 2022

Karateka Bengkulu Raih 15 Medali di Kejurnas Piala Menpora 2022

Karateka Bengkulu. Inkanas Pengda Bengkulu

JAKARTA – Kontingen Inkanas Pengda Bengkulu mencatatkan perolehan 15 medali di Kejuaraan Nasional Open Karate Championship Series 4 Piala Menpora 2022 di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Karateka terbaik Bengkulu ini sukses membukukan 4 medali emas, 3 medali perak dan 8 medali perunggu. Medali emas diraih oleh Lia, Kaila, Nasyila dan Ganesha sementara medali perak dicatat oleh Nadine, Jorge Lorenzo dan Dela. Sedangkan untuk mendali perunggu, Bima Mubarak, Alan, Abd Kahfi, Widya, Andika, Doki dan Halim.

Ketua Harian Inkanas Pengda Bengkulu, Kombes Pol Dodi Ruyatman mengatakan, hasil ini merupakan raihan sementara sebelum ditutup pada Minggu (25/09). Ia berharap kontingen Bengkulu bisa bisa membawa pulang lebih banyak medali.

“Mohon doa dari seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu agar tercapai hasil yang lebih maksimal dari pertandingan lanjutan,” katanya.

Sebelumnya, Inkanas Pengda Bengkulu membawa 50 atlet untuk berlaga di kejuaraan tersebut. Puluhan atlet ini telah menjalani pemusatan latihan selama 10 hari mulai tanggal 10 hingga 20 September 2022.

Baca Juga
Tinggalkan komen