Jumlah Penumpang di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu Meningkat, Perhari 2 Ribu Penumpang

Jumlah Penumpang di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu Meningkat, Perhari 2 Ribu Penumpang

BENGKULU – Jelang Perayaan natal dan tahun baru 2023, jumlah penumpang di bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu mengalami peningkatan dari hari biasanya. Perhari, jumlah penumpang mencapai dua ribu orang.

Executive General Manager Bandara Fatmawati Bengkulu, Ngatimin K mengatakan, peningkatan aktivitas penerbangan di bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu tersebut karena menjelang hari natal dan tahun baru.

Selain itu, ada juga dua event nasional yang diselenggarakan di Bengkulu yakni Kemah Bela Negara (KBN) Nasional dan perayaan hari ibu tahun 2022 yang dipusatkan di Provinsi Bengkulu.

“Untuk di bandara sendiri semua airlane itu akupansinya diatas 90 persen. Jadi bagi masyarakat yang ingin memesan tiket, lebih baik dari jauh-jauh hari agar bisa berangkat,” kata Ngatimin K.

Ngatimin juga mengatakan, saat ini pihaknya telah mendirikan posko di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu dalam pelayanan natal dan tahun baru dan melibatkan unsur TNI-Polri serta instansi terkait untuk memberikan pelayanan bagi penumpang.

“Kita juga sudah mendirikan posko-posko natal dan tahun baru dengan melibatkan unsur TNI-Polri dan instansi terkait untuk kenyamanan bagi penumpang,” tutupnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen