Bengkulu #KitoNian

Wabup Seluma Hadiri Pembukaan TMMD ke 110

SELUMA – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto membuka Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021 di Aula Makodim 0425 Seluma, Selasa (2/3/2021) pagi.

Dandim 0425/Seluma, Letkol CZi AM Limbong SR.MTr (Han) menyampaikan pelaksanaan TMMD ke-110 ini berdasarkan surat telegram Danrem 041 Gamas/ Nomor ST/90 /2021 tanggal 24 Februari 2021 tentang Perintah untuk Melaksanakan Operasional Kegiatan TMMD Dalam Rangka Membantu Meningkatkan Akselerasi Pembangunan di Daerah.

“Kegiatan akan dipusatkan di Desa Air Kemuning Kecamatan Sukaraja selama satu bulan dengan melaksanakan program fisik berupa gotong royong dan non fisik dengan berbagai macam penyuluhan kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto menyampaikan melalui TMMD dapat meningkatkan kualitas dan akses pembangunan desa guna mendukung program pembangunan nasional.

“Kegiatan fisik dan non fisik akan berdampak pada pembangunan infrastruktur dan urat nadi perekonomian masyarakat,” ujar Gustianto.

Setelah selesai acara yang bertema ” TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” ini dilanjutkan peninjauan ke lokasi oleh Dandim 0425/Seluma, Letkol CZi AM Limbong SR.MTr (Han), Wakil Bupati Seluma beserta para undangan yang hadir yaitu Forkopimda Kabupaten Seluma, Camat Sukaraja dan tokoh masyarakat. (Adv).

Baca Juga
Tinggalkan komen