Logo
Dempo Xler

Tim Putra Polda Bengkulu dan Putri Abil Resto Mukomuko Juara Liga Voli

PENYERAHAN HADIAH LIGA VOLI BENGKULU 2024

FOTO/BN

PENYERAHAN HADIAH LIGA VOLI BENGKULU 2024 FOTO/BN

BENGKULU – Liga bola voli putra putri Provinsi Bengkulu tahun 2024 yang dimenangkan oleh tim putra Bahyangkara Presisi Polda Bengkulu dan putri Abil Resto mukomuko resmi ditutup oleh Wakapolda Bengkulu. Senin (29/01/2024).

Wakil Kapolda (Wakapolda) Brigjen Pol Drs. Agus Salim secara resmi menutup jalanya pertandingan bola voli putra putri se-Provinsi Bengkulu. Ia menyampaikan harapan bahwa pertandingan bola voli ini dapat memberikan semangat dalam memasyarakatkan olahraga dan sebaliknya.

“Mudah-mudahan ini memberikan semangat kegiatan kita untuk memasyarakatkan olahraga dan olahraga memasyarakat khususnya bola voli, yang mana ketuanya adalah bapak kapolda. sekali lagi saya berharap untuk liga berikutnya akan lebih semarak lagi,” kata Agus Salim pada bengkulunews.co.id, Senin (29/01/2024).

Pertandingan final bola voli ini dilakukan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Provinsi Bengkulu, sekaligus menghantarkan Abil Resto Muko Muko sebagai juara satu putri, juara dua putri Polda Bengkulu, juara tiga putri Artha Bengkulu, dan juara empat Fortius Bengkulu.

Lalu untuk juara satu putra dimenangkan Bahyangkara Presisi Polda Bengkulu, Bahyangkara Polresta Bengkulu sebagai juara dua, Bank Bengkulu meraih juara tiga, dan juara keempat Polres Kepahiang.

Ketua Panitia liga voli antar klub, Kombes Pol. Joko Suprayitno, SST, MK, SH juga menyampaikan ucapan semangat bagi para tim yang belum juara dan tim yang sudah memenangkan juara Joko turut mengucapkat selamat, dalam kesenpatan yang sama ia mengatakan hadiah bagi para pemenang akan diberikan besok hari.

“Untuk hadiah uang bagi para pemain tenang besok sebelum dzuhur akan dibagikan langsung ke rekening tim masing-masing,” ujarnya. (Advetorial)