Bengkulu News #KitoNian

Pemuda Kabawetan Galang Dana Bantu Korban Lakalantas

Aksi Sosial Galang Dana Bantu Korban Lakalantas

KEPAHIANG – Melihat ada saudaranya di Kecamatan Kebawetan membutuhkan bantuan untuk pengobatan, ratusan pemuda yang berasal dari Karang Taruna Sekecamatan Kabawetan, organisasi kepemudaan serta komunitas yang ada di Kabawetan, Minggu siang (23/5/21) melakukab aksi penggalangan dana.

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu Eko Wahyu Wijayanto pemuda desa Tangsi Duren dan Klisa Wana pemuda desa Mekar Sari yang keduanya mengalami laka lantas dan mengalami luka yang cukup serius, bahkan hanya bisa dirawat di rumah karena keterbatasan biaya.

Penggalangan dana dilakukan disemua titik kawasan wisata serta di seluruh desa se-kecamatan Kabawetan.

“Hal ini kami lakukan karena kepedulian terhadap musibah yang dialami saudara kami,” ungkab Ari Nugroho Ketua Karang Taruna Desa Tangsi Duren Kecamatan Kebawetan.

Hal senada juga disampaikan camat kebawetan, kami sangat apresiasi kegiatan yang dilakukan anak-anak muda Kabawetan, yang terpenting dalam kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tidakenimbulkan kerumunan, kata Yunanto Camat Kabawetan kepada awak media.

Selain itu dana bantuan bisa disalurkan melalui Rekening BNI 0720488974 An. Fitri Noviyanti atau hubungi Contac Person 082186883015 (Fitri) bagi yang ingin membantu. (red)

Baca Juga
Tinggalkan komen