Logo

Lyodra Ginting Bakal Konser di Bengkulu: Saatnya Bertemu Dewi Cinta

BENGKULU – Juara 1 Indonesian Idol 2020, Lyodra Ginting bakal menggelar konser di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu pada tanggal 27 juli 2024 mendatang. Konser yang bertajuk “Saatnya Bertemu Dewi Cinta” ini dihelat oleh RVN Management.

“Kali ini, RVN Manajemen selaku penyelenggara, kembali menghadirkan Lyodra Ginting sebagai bintang utama untuk memanjakan para pecinta musik di Bengkulu,” terang Ketua Penyelenggara Tri Zulfa Rahmadhani, Minggu, 9 Juni 2024.

Gelaran ini merupakan lanjutan dari konser “Linimasa” yang suskses digelar tahun lalu. RVN juga akan menggandeng band-band Bengkulu seperti Digiethnica, Bakardi dan Cholestrol sebagai band pembuka.

“Kami sangat senang dapat kembali menghadirkan Lyodra Ginting di Bengkulu dalam konser Linimasa,” tambahnya.

RVN MANAGEMENT siap mempertemukan Sang Dewi Cinta kepada insan musik dimanapun berada dan telah merilis tanggal pembelian tiket pertama pada 13 juni 2024 di website resmi www.rvnofficial.id. Event musik ini diharapkan dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Bengkulu, serta mendukung perkembangan industri musik dan pariwisata di Provinsi Bengkulu.

“Kami yakin konser ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar Lyodra dan pecinta musik di Bengkulu,” tutur Tri.

Beberapa sponsor yang siap mendukung sukses nya konser Linimasa ini, yakni Insta Generation, Bank Mandiri Area Bengkulu, Honda Bengkulu, Wardah, Bencoolen Mall, Denny Brother, Salut Multimedia, Azyra Sound System, Sewa Aja Multimedia.

Info lebih lanjut bisa langsung cek di instagram @rvn_official.id @rvn_organizer.id dan @linimasa_rvn