Logo

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Ikuti Sepeda Santai Kemenkumham

BENGKULU – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu mengikuti kegiatan Sepeda Santai dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bengkulu.

Dihadiri oleh pegawai dari semua tingkatan, acara ini diresmikan oleh Kepala Kantor Wilayah, Santosa, dengan dukungan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Teguh Wibowo.

Acara ini diadakan tidak hanya sebagai peringatan tetapi juga sebagai ajang untuk menguatkan ikatan kekeluargaan dan kebersamaan di antara anggota Kemenkumham.

“Ini adalah kesempatan bagi kami untuk tidak hanya merayakan, tetapi juga memperkuat hubungan dan kesehatan bersama,” ucap Santosa saat membuka acara.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Bank BSI Cabang Panorama, yang menambah semarak acara dengan berbagai kegiatan interaktif dan door prize menarik.

Hal ini menunjukkan betapa kegiatan olahraga bisa menjadi sarana efektif untuk membangun solidaritas dan semangat kolektif di antara pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu