Bengkulu #KitoNian

Jangan Nonton Kalau Gak Kuat, Goyang Maut Dinar Candy

Instagram Dinar Candy

Pada laman unggahannya di akun media sosial instagram, Dinar Candy bersama salah satu temannyamembuat vidio tiktok yang diunggah di reels instagram.

Pada Vidio ini, Dinar Candy tampak berjoget dengan happy, vidionya tersebut mendapat like sebanvak 13,8 ribu dan komentar sebanyaak 145. Dengan caption “Hi bestie tiktokan dulu”.

Dinar Candy mendapat komen dari beberapa netizen yang mengatakan “klo masalah goyang kak dinar mang jagonya…. penuh ekspresi..” tidak hanya itu ada juga netizen yang berkomentar bahwa Dinar Candy terlihat sexy sat bergoyang.

“Kaknya cantik plus seksi,” ucap salah satu akun dikomenan instagram tersebut. Tidak hanya itu, banyak juga beredar foto sexy Dinar Candy di media sosial instagram.

Dinar Candy
Dinar Candy

Pemilik nama lengkap Dinar Miswari ini lahir di Jawa Barat pada 2 April 1993. Ia juga memiliki adik bernama Eneng yang sempat menjalani kehidupan di Jepang.

Sebagai seorang DJ, Dinar juga mencoba mengajari adiknya bermain DJ. Ia berharap jika suatu saat nanti, ia dan adiknya bisa bermain DJ dalam satu panggung.

Artis 29 tahun ini kerap wira-wiri di layar TV. Dia juga punya banyak acara off air di luar TV. Dari akun sosial medianya, terlihat gaya hidup Dinar Candy yang mewah dan juga blak-blakan habis ratusan juta untuk operasi plastik memperbaiki penampilannya.

Dinar Candy dikenal sebagai female disk jockey (dj) yang jam terbangnya sudah banyak. Dia bahkan masuk ke dalam 10 besar female dj ternama di Asia.

Dinar Candy

Buat bayarannya tentu sudah nggak ecek-ecek. Dia bahkan sempat mengungkapkan pernah dibayar Rp 120 juta per jam. Dinar juga biasanya menjadi talent di sebuah acara komedi atau menjadi co-host sebuah talkshow.

Meski begitu dirinya menyebut bayaran di TV tak sebanyak saat nge-dj. Dinar candy sempat menantang Nikita Mirzani beradu tinju di atas ring pada 12 Juni 2022 mendatang.

Keduanya masuk dalam kategori Celebrity Fight HSS, yang untuk memeriahkan pergelaran Holywings Sport Show (HSS).

Perempuan satu ini memang sudah lama hobi memakai pakaian sexy sejak duduk di bangku sekolah menengah atas hingga saat ini.

Tinggalkan komen