Logo

Gubernur Rohidin Salut kepada Pensiunan yang Masih Aktif Membangun Bengkulu

BENGKULU- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Pengurus Persatuan Pensiun Indonesia (PPI) Provinsi Bengkulu yang telah terbentuk.

Gubernur Rohidin merasa salut dengan para pensiunan yang masih tampak aktif, sehat dan masih memiliki semangat untuk ikut berpartisipasi dalam membangun negeri, walaupun saat ini mereka sudah tidak menyandang status ASN lagi.

“Saya terima kasih, melihat para pensiunan yang masih aktif, sehat dan produktif serta tetap semangat untuk berfikir demi kemajuan Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini,” tutur Gubernur Rohidin, usai menghadiri Acara Halal bi Halal PPI Provinsi Bengkulu, di salah satu Hotel Kota Bengkulu, Kamis (11/5).

Di samping itu, orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini berharap, ajang silaturahmi ini dapat menyatukan berbagai elemen masyarakat untuk bersama-sama ikut berpartisipasi guna kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Acara halal bihalal ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dari seluruh pensiunan. Lebih dari itu, simpul-simpul masyarakat Bengkulu harus kita kolaborasikan, kita satukan, sehingga frekuensi untuk kemajuan Bengkulu ini bisa kita gaungkan,” tegasnya.

Sebagai informasi, PPI Provinsi Bengkulu telah terbentuk kepengurusannya sejak bulan Januari 2023 lalu. Di mana saat ini sudah ada 4000 lebih anggotanya yang terdiri dari pensiunan unsur ASN, TNI, Polri, DPRD, DPD dan juga pensiunan Kepala Desa.