Bengkulu #KitoNian

Wings Air Resmikan Rute Tanjung Karang ke Krui

bengkulunews.co.id – Wings Air (Lion Air Group) meresmikan penerbangan perdana dari Tanjung Karang ke Krui, Provinsi Lampung, Jumat (7/2/20).

Penerbangan diresmikan oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi setempat dan Kepala perwakilan manajemen Wings Air, Area Manager Lion Air Group Sumatera Selatan – Lampung – Bengkulu, Haris Pramono.

Jadwal keberangkatan perdana dimulai pukul 10.00 WIB dari Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Tanjung Karang (TKG) bernomor IW-1294.

Pesawat mendarat mulus di Bandar Udara Muhammad Taufik Kemas, Krui, Pekon Serai, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (TFY) pukul 10.30 WIB.

Untuk penerbangan kembali, Wings Air mengudara dari Krui pukul 10.50 WIB dengan nomor IW-1295, kemudian waktu kedatangan di Tanjung Karang dijadwalkan pada 11.20 WIB.

Rute ini menempatkan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang menghubungkan Tanjung Karang ke Krui pergi pulang (PP).

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh tamu atau penumpang perdana atas piihan terbang bersama Wings Air.

Dia berharap tersediannya layanan tersebut mampu mempermudah akses kebutuhan perjalanan udara khususnya intra Lampung.

“Penerbangan Tanjung Karang – Krui – Tanjung Karang memberikan nilai lebih dengan durasi berkisar 35 menit, sehingga dapat mempercepat waktu serta memperpendek jarak,” ujar Danang.

Wings Air, lanjut Danang, sangat bangga memperkenalkan Krui sebagai destinasi baru.

“Oleh karena itu, Wings Air berterima kasih dan apresiasi atas dukungan, koordinasi dan kerjasama dari pemerintah setempat, regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara dan berbagai pihak lainnya dalam mewujudkan kelancaran terselenggaranya rute baru,” pungkasnya.

Untuk menggugah minat bepergian di era kekinian (millennials traveling), Wings Air menawarkan harga mulai dari Rp. 400.000 satu kali jalan. Agar perjalanan semakin berkesan, Wings Air mengajak para pebisnis dan wisatawan untuk terbang dengan ATR 72 yang memiliki kapasitas 72 kursi kelas ekonomi bertata letak 2-2. Setiap penumpang akan menikmati interior kabin yang didesain futuristik dan modern.

Wings Air akan beroperasi secara regular berjadwal tiga kali dalam sepekan yakni setiap Senin, Rabu dan Jumat.

Krui adalah destinasi kedua di Lampung dan kedelapan di Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) yang diterbangi Wings Air. Dengan demikian, menempatkan Krui menjadi opsi terbaru yang akan melengkapi kemudahan akes perjalanan.

Penulis : Redaksi/Erlan

Baca Juga
Tinggalkan komen