Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Warga Selebar Lapor Polisi usai Dianiaya Rekan Sendiri

BENGKULU SELATAN – Karin Loantin Sitorus (30) warga Kecematan Selebar, Kota Bengkulu melaporkan dugaan tindak pidana penganiayaan yang dialaminya. Polres Bengkulu Selatan menerima laporan tersebut pada Senin (10/05/2021) dengan terlapor Febrika Valenzia (18) warga Kota Manna.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan kejadian bermula saat pelapor bertemu dengan terlapor di TKP di Jl. Kartini Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (Karaoke Family Bunda NIN). Pada saat Karin ingin menanyakan kepada Febrika mengenai suatu permasalahan ribut yang pernah terjadi sebelumnya. Merasa tak terima terlapor langsung mengatakan umpatan kasar dan mengejar korban kemudian melakukan pemukulan terhadap korban.

“Menurut pengakuan terlapor, Febrika sempat memukul kepala dan bahu sebelah kiri serta menarik baju hingga Korban terseret dan terjatuh, kejadian tersebut kemudian dipisah oleh teman-teman keduanya,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar/bengkak di bagian kepala, luka gores/lecet di bagian siku dan lutut. Saat ini laporan sudah diterima di SPKT Polres Bengkulu Selatan. Petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut serta memanggil beberapa saksi. (rls)

Baca Juga
Tinggalkan komen