Bengkulu News #KitoNian

Tujuh Varian Coklat Silver Queen Lengkap

Silver Queen

Coklat menjadi camilan manis yang disukai banyak orang serta membawa berbagai manfaat pada kesehatan asalkan dikonsumsi dengan memperhatikan kandungannya. Coklat banyak digemari karena selain rasanya yang manis, juga selalu membawa keceriaan di setiap memakannya.

Salah satu merk coklat yang banyak digemari yaitu Silver Queen karena selain rasanya yang lezat, varian coklat ini sangat lengkap mulai dari coklat batangan hingga butiran serta rasanya pun bervariasi.

Berikut ini adalah beberapa varian coklat Silver Queen lengkap yang banyak dijumpai di pasaran.

  1. Silver Queen Crispy Cashew

Coklat perpaduan kacang mede dan rice crispy ini dibalut rasa manis coklat dan gurihnya kacang mede dan rice crispy, menghasilkan pengalaman makan coklat yang akan membuat ketagihan bagi siapapun yang mencicipinya.

Coklat yang lembut dan creamy menyatu dengan kacang cashew yang renyah dan gurih. Rasakan sensasi rasa yang luar biasa dan nikmati setiap gigitan coklat berkualitas ini.

  1. Silver Queen Chunky Bar Orange

Coklat ini merupakan perpaduan antara coklat, kupasan jeruk, dan kacang mete yang akan membuat ketagihan bagi siapapun yang memakannya. Rasa jeruk yang digunakan dalam produk ini dipilih dengan hati-hati untuk memberikan kualitas terbaik dan memastikan setiap gigitan menyajikan sensasi rasa yang segar.

Nikmati manisnya coklat, jeruk dan gurihnya kacang mete dalam 11 potong Silverqueen Chunky bar. Cocok untuk dinikmati saat santai bersama teman dan keluarga.

  1. Silver Queen Very Berry Yogurt

Silver Queen Very Berry Yoghurt hadir dengan rasa yang lezat serta terbuat dari buah strawberry pilihan berpadu dengan blueberry, kacang mede dan yoghurt. Cokelat Silver Queen ini memiliki perpaduan tekstur dan rasa yang nikmat dalam satu gigitan dengan bahan-bahan alami dan segar.

Rasa manis dan asam dari yoghurt berpadu dengan sensasi renyah dari buah strawberry asli. Cokelat ini dibuat khusus untuk para pencinta cokelat yang ingin menikmati cokelat dengan cara yang lebih sehat.

  1. Silver Queen Bites

Silver Queen Bites dibuat dengan coklat yang lembut dan creamy dipadukan dengan berbagai pilihan topping seperti kacang, biji-bijian, dan buah-buahan segar. Ukurannya yang kecil memudahkan Anda untuk menikmati coklat setiap saat tanpa perlu khawatir akan kalori dan porsi makan yang berlebihan.

Setiap gigitan akan menyajikan sensasi rasa yang luar biasa dan membuat Anda ketagihan. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang mencari coklat lezat dan mudah dikonsumsi saat waktu senggang.

  1. SilverQueen Montes

Silver Queen Montes merupakan produk coklat berkualitas tinggi yang dibuat dalam bentuk yang unik dan menarik. Setiap gigitan akan menyajikan sensasi rasa yang luar biasa ditambah lagi kemasannya yang elegan membuat siapa saja ingin memakannya.

Cokelat ini cocok dijadikan hadiah untuk acara-acara spesial bagi orang yang Anda sayangi. Dengan pengemasan yang elegan dan berkualitas, produk ini siap menjadi teman cemilan yang sempurna untuk setiap suasana.

  1. Silver Queen Cashew Green Tea

Produk ini terbuat dari coklat yang lembut dan creamy dipadukan dengan rasa green tea yang khas serta kacang cashew yang renyah. Perpaduan rasa yang unik ini memberikan sensasi rasa yang luar biasa pada etiap gigitannya.

Rasa coklat yang segar dan lezat membuatnya cocok untuk dikonsumsi sebagai camilan saat bersantai. Nikmati sensasi rasa yang luar biasa dan dapatkan pengalaman yang berbeda dalam setiap gigitan coklat berkualitas ini.

  1. Silver Queen Es Krim Cornetto

Coklat SilverQueen hadir dalam kesegaran dan kenikmatan es krim ketika di santap. Nikmatnya Cornetto terasa sejak gigitan pertama serta menghadirkan rasa yang nikmat, unik dan menyegarkan.

Lembutnya es krim ini dalam balutan wafer cone yang renyah siap menemani segala suasana.

Baca Juga
Tinggalkan komen