Logo
Dempo Xler

Tayang Perdana Cinema XXI 1000 lebih Tiket Terjual

Tayang Perdana Cinema XXI 1000 lebih Tiket Terjual

 

 

EKBIS, bengkulunews.co.id – Launching perdana Cinema XXI, Jumat (17/02/2017) penjualan tiket mencapai 1000 lebih.

Menurut Manajer Cinema XXI, Nanang, ini pertanda respon baik dari masyarakat Kota Bengkulu, dan berharap ada kepuasan dari pelanggan.

“Hari pertama ini sangat baik, pengunjungnya sudah ramai dan penjualan tiket sudah mencapai 1000 lebih,”  ujarnya senang.

Meskipun, diakuinya, tidak ada acara khusus di dalam tayangan perdana Cinema XXI ini.

”Dalam opening show nya pihak kita langsung memberi pelayanan fasilitas dan membuka penjualan tiket , tidak ada acara khusus yang diselenggarakan,” jelasnya lagi.

Lanjut dia, untuk film yang ditayangkan mengikuti jumlah theater yang ada di Cinema XXI yaitu sebanyak 6 theater, artinya sebanyak 6 judul film yang akan ditayangkan.

“Pencapaian tiga perempat terisi di setiap theater. Salah satu theater mengangkat 1 film nasional yang berjudul Gunung Kawi. Tiketnya pun dijual seharga Rp40.ribu, akan tetapi harga tiket hanya berlaku pada hari Jumat. Untuk hari Senin sampai Kamis tiket dijual seharga Rp35 ribu, sedangkan pada hari weekend yakni Sabtu dan Minggu mencapai Rp50 ribu,” bebernya.

Tiket ini, jelas dia, bisa dibeli melalui online di website resmi  cinema XXI 21cineplax.com.

“Kami berharap kedepannya masyarakat akan tetap puas dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan,” harap Nanang.(cw1)