Bengkulu News #KitoNian

Satpol PP Masih Temukan Warga Bengkulu yang Abaikan Imbauan

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu temukan warga yang masih berkerumun

Bengkulu – Meski sering dilakukan Patroli, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu masih menemukan warga yang mengabaikan imbauan pemerintah.

Hal itu disampaikan Kapala Satpol PP provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar, usai menggelar patroli keliling Kota Bengkulu untuk memastikan tidak ada lagi warga yang berkumpul atau mengadakan keramaian, Jumat (27/3/20).

“Pada saat kami Patroli di sekitaran Pantai Tapak Paderi, kami mendapati kerumunan anak-anak remaja yang masih berkumpul di sebuah tempat makan, dan akhirnya kami bubarkan,” ungkap Murlin.

Selain dibubarkan, kata Murlin, sebelum diizinkan pulang ke rumah masing-masing, pihaknya memberikan pengertian sekaligus mengedukasi penyebaran dan bahaya corona virus disease (COVID-19).

“Kita akan terus berupaya mengingatkan dan sosialisasi masyarakat sekaligus memberikan edukasi betapa bahayanya Covid-19 ini yang saat ini sudah menjangkit kurang lebih 185 negara,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Patroli rutin yang dilakukan Satpol PP Provinsi Bengkulu ini dalam rangka menjalankan instruksi dan imbauan Gubernur Bengkulu Rohidin Merysah agar masyarakat #dirumahsaja.

Masyarakat diminta #dirumahsaja, agar dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

“Sekali lagi kita minta pengertiannya kepada seluruh masyarakat, agar bersama-sama memahami dan mematuhi apa yang sudah dihimbau baik dari pemerintah dan kepolisian serta pihak lain untuk keselamatan kita semua,” demikian Murlin.(rls/okd)

Baca Juga
Tinggalkan komen