Bengkulu News #KitoNian

PSI Imbau Pemerintah Provinsi Bengkulu Terus Pantau dan Jalankan Protokol Kesehatan

BENGKULU – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Bengkulu mengimbau pemerintah provinsi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terkait penyebaran covid-19.
Mengingat bahwa dengan semakin menigkatnya kasus covid-19 di Indonesia dan terdapat pula varian barudari India yang sudah masuk ke Indonesia maka, dengan ini PSI Bengkulu mengingatkan pemerintah provinsi dan pemerintah daerah kabupaten/kota se-Bengkulu agar tidak abai terhadap covid-19. Protokol harus tetap dijalankan dari mulai aktivitas desa/kelurahan, kecamatan hingga aktivitas besar lainnya.

Begitu pula harpan kami denganpada seluruh elemen masyarakat Provinsi Bengkulu dimanapun berada saat ini, pada saat melakukan kegiatan aksi sosial, pembagian takjil, dan kegiatan lainnya agar tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dengan benar, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Program vaksinasi massal terus digencarkan. Namun pandemi belum berakhir. Kita masih harus sangat memperhatikan protokol kesehatan terkait penyebaran covid-19,” kata Ketua DPW PSI Bengkulu, Bro Yogi Pramadani (05/05/20210.

Pemerintah Pusat sudah mengupayakan banyak hal untuk membendung laju penyebaran virus.
Hal ini harus ditopang kerja pemerintah lokal di tempat masing-masing.

“Menjelang dan saat Idul Fitri nanti, harus diwaspadai potensi kerumunanyang muncul. Harus segera diantisipasi,” Kata Bro Yogi Pramadani.

Dalam konteks ini, keselamatan rakyat adalah tujuan utama. Jangan sampai rakyat menderita karena terpapar Covid-19.

Baca Juga
Tinggalkan komen