Bengkulu #KitoNian

Pemkot Bengkulu Bersinergi, Berbagi 10 Ribu Paket Sembako

Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersinergi melakukan aksi kepedulian di tengah situasi pandemi Covid-19 berupa pembagian 10.000 paket Sembako untuk warga kota Bengkulu, (12/6/20).

Sinergi dilakukan Pemkot Bengkulu melalui Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bengkulu bersama KSP Sahabat Mitra Sejati, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna).

Aksi kepedulian di Kota Bengkulu ini merupakan Gerakan Peduli
Komunitas yang dilakukan secara bertahap.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk aksi kepedulian semua komunitas dengan berbagi sembako ke masyarakat.

“Ini suatu hal yang positif, Komunitas KSP Sahabat Mitra Sejati, Bank Sahabat Sampoerna, Dinas Koperasi dan pihak Kepolisian membagikan bantuan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya di tengah wabah Covid-19,” pungkasnya

Harapanya, dengan acara seperti ini koperasi-koperasi di Kota Bengkulu akan terus tumbuh dan berkembang.

“Ini sebuah contoh yang baik dengan terus mengembangkanln Koperasi yang ada di Kota Bengkulu, dan Pemkot Bengkulu akan terus membina koperasi yang ada agar terus maju dan membantu masyarakat serta bermaanfat guna memberi kebahagiaan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Area Manager KSP Sahabat Mitra Sejati Bengkulu Adi Afrianto mengatakan bahwa bantuan berupa sembako itu untuk membantu masyarakat Kota Bengkulu yang terdampak Covid-19.

“Tujuannya untuk membantu warga agar tidak terlalu terbebani dan memberi kebahagiaan di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Dia mengungkapkan bahwa pembagian sembako itu merupakan yang pertama di Kota Bengkulu.

“Sampai saat ini sudah 2 tahapan kita berikan bantuan, tadi pagi kita sudah melakukannya di Polres Bengkulu,” imbuhnya.(okd)

Baca Juga
Tinggalkan komen