Bengkulu #KitoNian

Mau Dapat Hadiah? Ikuti Jalan Sehat Sambut Porwil

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah

BENGKULU – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan berkunjung ke Bengkulu selama dua hari, yakni 21-22 Maret 2019. Kunjungan ini dalam rangka pelepasan peserta jalan sehat yang akan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan SKJ, senam Poco-Poco dan senam Jantung Sehat pada Jumat 22 Maret 2019.

Menpora Imam Nahrawi

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman berharap masyarakat dapat meramaikan acara ini. Sebab, katanya, jalan sehat beserta senam yang digelar akan diisi oleh undian dengan hadiah yang menarik.

“Ada sepeda motor dan hadiah menarik lainnya disiapkan oleh panitia, ayo masyarakat Bengkulu ikuti jalan santai dan senam sehat, buktikan kemeriahan menyambut PORWIL,” kata Atisar, Minggu (17/3/2019).

Kadispora, Atisar Sulaiman

Seluruh rangkaian acara yang akan dihadiri Menpora merupakan bagian dari pembukaan Pekan Olahraga Wilayah Sumatera X yang akan di gelar di Bengkulu pada 3-9 November 2019. Dalam acara ini Menpora juga akan melaunching logo dan maskot Porwil.

Porwil Sumatera X

Berikut tahapan acara jalan sehat: Pukul 06.00-10.00 : Pelepasan jalan sehat, pelaksanaan senam SKJ, senam poco-poco dan senam jantung sehat. Pukul 10.00-12.00 : Launching logo dan maskot PORWIL X se Sumatera. (Adv)

Baca Juga
Tinggalkan komen