Bengkulu News #KitoNian

Cegah Covid-19, Dinkes Kota, TNI-Polri Semprot Mako Polda Bengkulu

Bengkulu – Cegah penyebaran virus corona (Covid-19) Markas Komando (Mako) Polda Bengkulu melakukan  pembersihan dan menyemprotkan disinfektan, Senin (23/03/2020). Penyemprotan ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu serta didampingi oleh pihak TNI Korem 041/GAMAS.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Supratman, MH melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan penyemprotan disenfektan  ini, dalam rangka upaya mencegah dan mengantisipasi penularan virus Corona.

“Penyemprotan dilakukan disetiap ruangan satuan kerja di Polda Bengkulu termasuk juga masjid dan benda-benda yang sering tersentuh,” jelasnya.

Kabid Humas Polda Bengkulu berharap upaya yang pencegahan ini dapat menjadi contoh di masyarakat. Diharapkan masyarakat dapat melakukan penyemprotan secara mandiri dengan meracik disenfektan seperti yang dicontohkan di youtube dan media sosial lainnya.

Selain itu Polda Bengkulu juga telah menerapkan pengecekan suhu tubuh ke setiap pengunjung Polda Bengkulu. Disetiap tempat yang strategis juga ditempatkan hand sanitizer dan tempat cuci tangan dilengkapi juga dengan sabun.(rls)

Penulis: vry/ (Rls Bid Humas Polda Bengkulu)
Editor : yasrizal

Baca Juga
Tinggalkan komen