Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Berita Rafflesia Dukung Penuh Langkah Pemerintah Cegah Penularan Covid-19

BENGKULU – Media Online Berita Rafflesia bersama Polda Bengkulu menegaskan mendukung langkah pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 selama lebaran. Dukungan ini disampaikan saat menggelar silaturahmi di salah satu restoran kawasan pantai panjang, Kamis (6/5/2021).

Pimpinan Berita Rafflesia, Apriansyah mengatakan, selain dengan memperketat protokol kesehatan, langkah pemerintah dengan melarang mudik merupakan salah satu langkah yang tepat untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Mewakili Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu, Berita Rafflesia ingin menunjukkan pada masyarakat bahwa larangan dari pemerintah tersebut merupakan tindakan yang ditunjukkan untuk kepentingan bersama.

IMG 1808 min scaled

“Merayakan Idul Firi tidak harus dengan mudik. Untuk silaturahmi dengan keluarga ini bisa dilakukan secara virtual,” kata Apriansyah.

Apriansyah mengingatkan pada masyarkat untuk mematuhi larangan pemerintah dengan cara disiplin terhadap protokol kesehatan. Melalui langkah ini ia berharap penyebaran Covid-19 khususnya di Bengkulu dapat ditekan.

“Sayangi diri, keluarga dan lingkungan sekitar anda. Patuhi protokol kesehatan di mana pun anda berada untuk mencegah penularan,” sampainya.

Saat ini perkembangan Covid-19 di Bengkulu telah mencapai angka 7.104 kasus positif. Dari jumlah tersebut, total kasus sembuh mencapai 6.009 dengan angka kematian berada di jumlah 175 kasus.

Baca Juga
Tinggalkan komen