Bengkulu #KitoNian

ASN Rejang Lebong Laporkan Admin Medsos Karena Merasa Dilecehkan

REJANG LEBONG – Seorang ASN Pemkab. Rejang Lebong Anita Febriani, melaporkan dugaan bully atau pelecehan ke Polres Rejang Lebong, yang diduga dilakukan seorang admin media sosial (Medsos), Rabu (26/20/2020).

“Peristiwa diketahui sekitar 20 Februari 2020, pada grup whatsapp Master Of Ceremony Management(CMC), dimana terdapat perkataan yang menyudutkan saya,” kata Anita selepas melapor di SPKT Polres Rejang Lebong.

Dalam grup tersebut terdapat beberapa fitnah dan perkataan yang telah menyudutkan secara personal, diantaranya seperti bandit, gundik dan makan uang haram (korupsi).

Anita sendiri mengaku tidak mengenal admin grup dan tidak menjadi anggota, serta tidak mempunyai masalah, hanya beberapa temanya saja masuk grup tersebut dan melapor padanya.

Dimungkinkan kejadian ini berawal selepas dirinya membuat status di facebook, terkait tugas di Dinas Pariwisata Rejang Lebong mempromosikan Pasar Kuliner di Lapangan Setia Negara, mungkin ada hal yang mereka tidak bekenan akhirnya me-bully.

Dengan kejadian itu, Anita merasa dilecehkan karena telah menyerang pribadi, terlebih dirinya merupakan ASN yang juga seorang istri prajurit.

“Setelah saya berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan Kodim maka, diputuskan untuk melaporkan kejadian ini dan membawa ke jalur hukum. Dengan harapan tidak terjadi lagi dan masyarakat dapat lebih bijak dalam bermedsos,” tutupnya.

Penulis: Dedi R

 

Baca Juga
Tinggalkan komen