Bengkulu #KitoNian

TNI dan Polri Ngopi Bareng

Rejang Lebong – Meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri, Polres Rejang Lebong mengundang anggota Kodim 0409/RL sarapan pagi di halaman Mapolres Rejang Lebong, Senin (9/8/19).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala SPN Bukit Kaba AKBP Agus Wibowo, Kaden Brimob Kompol Hariyanto, Dandim 0409/RL Letkol Kav Budi Wirman, Komandan Batalion Infantri 144/JY Letkol Inf. Andri Hadiyanto dan jajaranya.

“Sekalian menyambut rekan-rekan kita para anggota Batalion Infantri 144/Jaya Yudha yang baru pulang dari tugas pengamanan di perbatasan,” kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika.

Kegiatan tersebut juga untuk memperkokoh TNI-Polri sebagai pilar utama penjaga NKRI, sehingga harus solid dan kompak.

Direncanakan, bentuk kebersamaan tersebut minimal akan diagendakan tiap bulan, dengan lokasi berbeda bisa di Kodim 0409/RL, SPN Bukit Kaba, Batalion A Pelopor Brimob Polda Bengkulu, ataupun di Mako Batalion Infantri 144/JY.

Komandan Batalion Infantri 144/JY Letkol Inf. Andri Hadiyanto berharap akan ada kegiatan serupa dengan mengundang banyak personil, sehingga akan terjalin keakraban.

Kegiatan tidak hanya dalam bentuk sarapan pagi, tetapi bisa juga diawali dengan olahraga bersama.

“Kedepanya tugas akan semakin berat dalam mejaga NKRI, khususnya Rejang Lebong, pada 2020 akan menggelar Pilkada sehingga kita harus solid dalam mengamankan daerah,” tutup Andri.

Reporter : Dedi Rasyid

Baca Juga
Tinggalkan komen