Bengkulu #KitoNian

Tiga Bayi di Mukomuko Lahir di Tanggal Cantik

Mukomuko – Kamis (19/9/19) merupakan tanggal cantik tahun ini. Menariknya, di momen tanggal cantik ini ada 3 bayi lahir di RSUD Mukomuko. Dua diantaranya bayi laki-laki dan satunya perempuan

“Alhamdulillah hari ini ada 3 bayi yang lahir. Semuanya melalui operasi ceawe dengan kondisi ibu dan anak sehat selamat,” kata Direktur RSUD Mukomuko melalui dokter spesialis kandungan, dr. Jhon SpOG.

Ditempat terpisah, Warsito suami Indri Yaningsih warga Desa Tirta Mulya, Kecamatan Air Manjuto mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran putrinya.

Dikatakan Warsito, jika mengikuti jadwal seharusny istrinya melahirkan pada Rabu kemarin (18/9/19). Namun, tidak ada juga tanda-tanda bakal terjadi persalinan.

“Kebetulan keluarga dari Klaten, Jawa Tengah tiba di Mukomuko harap Rabu (18/9/19). Makanya dipilih sekalian tanggal cantik ini saja. Alhamdulilah akhirnya bisa berjalan dengan baik dan lancar, semoga anak kami menjadi anak yang soleha, cerdas dan berguna untuk nusa dan bangsa,” kata Warsito.

Dia sangat berterimakasih pada dokter dan seluruh tim medis yang sudah ikut membantu selama proses persalinan.

Marlina, warga PT Agro SJE istri daei Sofyan, juga melahirkan di tanggal cantik ini. Namun, proses persalinan anak ketiga dari Sofyan dan Marlina berlangsung caesar.

Sofyan mengatakan semestinya jadwal persalinan pasa Jumat (13/9/19) lalu. Tapi dikarenakan belum juga ada tanda-tanda, akhirnya bayi baru tersebut bisa lahir pada momen yang bertepatan dengan tanggal cantik.

“Bayi yang lahir ini anak ketiga kami. Kalau anak yang pertama, Sofni beliau perempuan dan sudah berusia 14 tahun, dan yang nomor dua, Sahani berusia 10 tahun. Sedangkan anak yang ketiga ini, Alhamdulillah berjenis kelamin laki-laki. Untuk namany masih kita rundingkan. Yang jelas kami sangat berterimakasih dengan pihak rumah sakit, Alhmdulillah proses semunya berjalan dengan lancar, ibu dan anak dalam keadaan sehat semua,” tutup Sofian

Untuk diketahui, bayi yang lahir pada tanggal cantik tersebut, buah hati pasangan Indri Yaningsih dan Warsito berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 3.000 gram dan panjang 51 cm. Selanjutnya buah hati pasangan Marlina dan Sofian berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 3.500 gram dan panjang 51 cm.

Terakhir buah hati pasangan Ria dan Reki berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 3.000 gram dan panjang 50 cm.

Reporter : Meky SM

Baca Juga
Tinggalkan komen