Bengkulu #KitoNian

Kontingen Sepak Bola Mulai Tiba di Bengkulu

Atisar Sulaiman

Bengkulu – Beberapa kontingen atlet sepak bola Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) X se-Sumatera yakni Provinsi Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Bangka Belitung dan Jambi, Senin (21/10/19) hari ini tiba di Bengkulu.

Kedatangan 3 kontingen ini datang lebih awal, karena cabang olahraga (Cabor) sepak bola pada 26 Oktober 2019 mendatang telah lebih dulu akan mengelar pertandingan.

Seperti yang disampaikan Sekretaris PB PORWIL X Sumatera yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Atisar Sulaiman saat ditemui di Sekretariat PORWIL X se- Sumatera Senin ( 21/10/19 ).

“Ya, sesuai jadwal hari ini 5 kontingen tiba di Bengkulu,” katanya.

Ia juga menyampaikan, dari data Panitia Besar (PB) PORWIL X se-Sumatera, 3 provinsi yakni Aceh, Lampung dan Riau baru akan tiba besok, Selasa (22/10/19).

“Berdasarkan jadwal nantinya Cabor Sepak Bola pada 24 November 2019 akan melangsungkan pertandingan antara kontingen Bengkulu vs Sumatera Utara yang akan dihelat di Stadion Semarak Bengkulu,” ungkap Atisar.

Dihari yang sama lanjutnya, pertandingan antara kontingen Jambi vs Bangka Belitung juga akan diselanggarakan di Stadion Padang Panjang, Manna, Bengkulu Selatan.

Penulis : Yudi Arisandi

Baca Juga
Tinggalkan komen