Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Ferry Ramli Pimpin Upacara Hut ke 10 Bengkulu Tengah

Upacara Hut Benteng ke 10

BENGKULU TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar upacara peringatan hari ulang tahun ke 10 di lapangan sekretariat daerah Bengkulu Tengah, Senin (26/6/2018). Upacara ini dipimpin langsung Bupati Bengkulu Tengah, ferry Ramli.

1530004898483 1

Dalam sambutannya, Ferry merasa bangga dengan prestasi yang sudah diraih baik kemajuan dalam bidang ekonomi, pembangunan infrastuktur, pemberantasan kemiskinan dan perbaikan kesehatan. Kemajuan lainnya yang dibanggakan adalah sudah terlaksananya pembangunan infrastruktur jalan di Bengkulu Tengah.

 

8

Roda perekonomian berjalan, bidang pertanian, perkebunan, perikanan, dan lainnya. Selain itu, sektor ekonomi usaha properti, jasa perbankan, bermunculan di Benteng.

“Memekarkan kecamatan Semidang Lagan dan membentuk sumber daya manusia sehingga OPD yang ada bisa bekerja sesuai dengan prosudur dan profesional dalam melayani masyarakat dan membangun kabupaten Bengkulu Tengah kedepannya,” ujarnya.

11

Upacara peringatan HUT Benteng yang ke X ini merupakan puncak acara HUT Benteng, setelah beberapa rangkaian kegiatan diadakan. Pada puncak ini juga dihadiri sejumlah tokoh, undangan, veteran, ketua DPRD Benteng, Kapolres BU, Kejari BU serta TNI, perwakilan kabupaten luar, unsur muspida serta kepala OPD dan unsur lainnya.

A.2

Usai peringatan upacara hut Bengkulu Tengah, Ferry Ramli dan wakil Bupati Benteng memberikan penghargaan kepada kepada Pelajar Berprestasi kabupaten dan Desa terbaik se-kabupaten Benteng. (Adv)

Baca Juga
Tinggalkan komen