Bengkulu News #KitoNian

Empat Penduduk ‘Non Permanen’ Diamankan Babinsa dan Satpol PP

Surabaya – Satpol PP, bekerjasama dengan Koramil Semampir, Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara berhasil mengamankan 4 orang penduduk yang diketahui tak memiliki identitas jelas

“Operasi yustisi itu, berlangsung di Jalan Ampel Wira, No.19 RT 02 RW III Kelurahan Ampel. Di lokasi itu, kami bersama Satpol PP telah mengamankan satu pria dan tiga perempuan yang tidak memiliki identitas atau tanda pengenal jelas,” ujar Danramil Semampir, Mayor Inf Sumarsono, sebagaimana pers rilis diterima redaksi Selasa (19/11/19).

Dia menjelaskan, informasi keberadaan 4 penduduk tersebut berawal dari laporan Babinsa di wilayah teritorialnya. Ia menilai, yustisi yang digelar oleh pihak Kecamatan tersebut, sangat penting untuk dilakukan.

Selain mengantisipasi terjadinya urbanisasi, langkah itu juga dinilai sangat efektif guna menekan terjadinya angka pengangguran hingga mencegah terjadinya suatu aksi kejahatan.

“Untuk selanjutnya, kita koordinasikan dan kita serahkan ke pihak Satpol PP Kecamatan Semampir untuk di proses,” demkian Danramil

Penulis : Imam Yusup

Baca Juga
Tinggalkan komen