Bengkulu News #KitoNian

Direktur Pemasaran Baru Diminta Jadikan Bank Bengkulu Kebanggaan Masyarakat

Bengkulu – Gubernur Rohidin Mersyah melantik Ikhwanul Okti sebagai Direktur Pemasaran Bank Bengkulu pada Rabu (11/12/19).

Kepada Direktur Pemasaran yang telah dilantik, Rohidin meminta membangun kepercayaan publik, sehingga Bank Bengkulu yang menjadi Bank kebanggaan masyarakat Bengkulu dan dikenal masyarakat hingga ke pelosok-pelosok desa.

Pelantikan dilangsungkan di Graha Bank Bengkulu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Direktur Pemasaran PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu.

Dikatakan Gubernur, dalam suatu perusahaan bagian pemasaran merupakan nyawa dari sebuah perusahaan yang menentukan maju dan tidaknya sebuah perusahaan.

“Ruhnya dari organisasi itu adalah pemasaran. Sebagus apapun produk kalau tim pemasarannya tidak handal maka tidak akan berhasil,” ujar ya.

Guna membantu pemasaran Bank Bengkulu di tengah persaingan yang sangat ketat saat ini, pemerintah Provinsi Bengkulu, kata Rohidin, akan siap membantu mengumpulkan calon nasabah.

Pelantikan sekaligus pengucapan sumpah jabatan Direktur Pemasaran ini dihadiri Direktur Utama Bank Bengkulu, para Komisaris Bank Bengkulu serta perwakilan dari pemegang saham Kabupaten/kota Bengkulu.

Penulis : Imam Yusup

Baca Juga
Tinggalkan komen