Bengkulu News #KitoNian

Calendar of Event 2020, OPD Diminta Siapkan dengan Matang

Bengkulu – Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto menegaskan seluruh Kepala OPD betul-betul komitmen melaksanakan program yang telah masuk ke dalam calendar of event. Terlebih, memasuki Wonderfull Bengkulu 2020.

Dia menegaskan itu, karena ada beberapa kegiatan yang telah masuk ke dalam calendar of event 2019 yang batal dilaksanakan.

“Kita berhadapan dengan Wonderful Bengkulu 2020, jangan sampai sudah dibuat di calendar of event di awal tahun, tiba–tiba terkendala banyak hal termasuk anggaran sehingga tidak bisa dilaksanakan,” sampai Gotri saat Rapat Persiapan Pelaksanaan Program Prioritas Visit Wonderful Bengkulu 2020 bertempat di Ruang Rapat Lantai III Kantor Gubernur, Selasa (17/9/19).

Kegiatan yang masuk ke dalam calendar of event, lanjutnya, harus sudah disiapkan dengan matang. Baik dari sisi jadwal yang ditetapkan, maupun dari sisi ketersediaan anggaran.

“Jika secara teknis susah dilaksanakan lebih baik tidak usah dimasukan ke dalam calendar of event, karena konsekuensi dari penetapan di calendar of event itu, ketika tidak dilaksanakan ya bisa menjadi pembohongan publik,” tegas Gotri.

Penulis : Mc/Imam Yusup

Baca Juga
Tinggalkan komen