Bengkulu News #KitoNian

Agusrin Maju Independen, Relawan : Tidak Tersandera Kepentingan Parpol

Bengkulu – Dukungan Agusrin M Nadjamudin untuk maju pada Pemilihan Gubernur tahun 2020 melalui jalur independen terus menguat.

Disampaikan salah seorang Relawan Agusrin, Agus Revolusi yang juga tokoh pemuda rejang di Bengkulu Utara, meminta Agusrin untuk maju kembali mencalonkan diri di Pilkada September 2020.

“Sebab masyarakat rindu dengan kepemimpinan beliau yang mengayomi masyarakat dan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat. kami masyarakat Rejang berharap beliau mau untuk kembali mencalonkan diri menjadi Gubernur dan kami siap dengan seluruh konsekuensi untuk memenangkannya,” ujar Agus Senin (13/1/20).

Agus Revolusi mengharapkan, Agusrin untuk maju dari jalur independent sehingga tidak tersandera dengan kepentingan partai politik.

“Kami dari relawan sangat berharap supaya pak agusrin untuk maju dari jalur independent sehingga tidak tersandera dengan kepentingan partai, beliau bisa lebih leluasa nanti jika terpilih sebagai gubernur untuk menentukan arah dan kebijakan pembangunan tanpa harus tersandera kepentingan partai,” pungkas Agus.

Penulis : redaksi/yas

Baca Juga
Tinggalkan komen