Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

21 Hari Hilang, Warga Pasar Pedati Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Bengkulu Tengah – Setelah sempat menghilang dari rumah selama 21 hari, Nuriyan (65) warga Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Jasad korban ditemukan dengan posisi tergeletak di kebun sawit milik Aprin Dinata (32) warga Pasar Melintang Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Afrieldi Warganegara melalui Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Budimansyah saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Dia mengatakan, jasad korban ditemukan oleh Nanang Suryanto (37) dan Imam Suanjar (24) Warga Desa Pasar Pedati, Selasa (8/10/19) sekitar pukul 13.00 WIB.

Imam dan Nanang Suryanto saat itu pergi ke kebun milik Aprian Dinata, dengan maksud memanen sawit.

“Setibanya dilokasi, mereka melihat korban sudah tidak bernyawa. Dengan kodisi telungkup menggunakan kain daster warna biru. Kemudian saksi menghubungi pihak keluarga korban untuk meyakinkan mayat tersebut.  Setelah dihubungi benar mayat tersebut bernama Nuriyani,” ujar Kapolsek.

Berdasarkan keterangan 4 orang anak korban yakni Asni, Citra Yusian, Firmansyah dan Feri Yiliansyah, kata Kapolsek, Ibu mereka (Nuriyani), menderita sakit pikun dan sering keluar rumah (hilang). Diakui mereka, korban telah meninggalkan rumah selama 21 hari, sejak korban ditemukan.

“Korban ditemukan sekitar 500 meter dari rumahnya. Saat ini korban telah dikebumikan. Sedangkan keluarga korban menolak untuk diotopsi. Berita acara penolakan otopsi juga sudah dibuat,” jelas Kapolsek.

Penulis : Yudi Arisandi

Baca Juga
Tinggalkan komen